blog visitors

Skripsi Informatika Gratis | Kumpulan Contoh Judul Skripsi Informatika dan Ilmu Komputer


Pendidikan Ilmu Komputer adalah Program Studi/Jurusan/Departemen/Fakultas yang berkonsentrasi pada penerapan Ilmu Komputer dalam dunia pendidikan. Pendidikan Ilmu Komputer bertujuan menghasilkan sarjana pendidikan ilmu komputer (S.Pd) yang mampu mengaplikasikan dan mengintegrasikan ilmu komputer (perangkat lunak dan keras) dengan ilmu kependidikan (misalnya menghasilkan produk multimedia interaktif dan e-learning).
Sarjana Pendidikan Ilmu Komputer berkompetensi menjadi seorang guru mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk SD, SMP dan SMA serta menjadi guru TKJ, RPL, Multimedia di SMK.

Kurikulum standar

  1. Ilmu-ilmu Pedagogik seperti : Pengembangan Peserta Didik, Pengelolaan Kelas, Perencanaan Pembelajaran, Evaluasi Pembelajaran
  2. Algoritma Pemrograman dan struktur data,
  3. Arsitektur dan sistem operasi
  4. Sistem Infornasi dan Basis Data
  5. Interaksi manusia dan komputer, grafika komputer, pengolahan citra, dan multimedia
  6. Teori komputasi, komputasi numerik dan simbolik
  7. Kecerdasan Buatan dan Robotika
  8. Metode dan rekayasa perangkat lunak
  9. E-learning, E-Commerce dan Web interaktif
Di bawah ini adalah referensi judul skripsi yang kami ambil dari seluruh universitas di indonesia, jika sahabat mahasiswa membutuhkan file lengkap skripsi ilmu komputer ataupun jurusan informatika bisa memesan paket mega skripsi yang berisi 1300 skripsi semua jurusan hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.150.000,- saja. Bagi skripsi informatika dan ilmu komputer sebagian telah dilengkapi program+sourcecode lengkap. silahkan pesan Di sini >> Order Mega Skripsi
Kami juga menawarkan paket mega source code lengkap, yaitu kumpulan program, sourcecode, aplikasi Visual Basic (VB), PHP yang berisi lebih dari 160 program+sourcecode lengkap didalamnya, kami mengemasnya di dalam 3 DVD dengan total file 12 giga. Jika sahabat mahasiswa tertarik silahkan memesan di sini >> Order Source code
Di bawah ini adalah Kumpulan Judul Skripsi Gratis jurusan teknik informatika dan pendidikan ilmu komputer.
Kumpulan judul Skripsi Pendidikan Ilmu Komputer & Teknik Informatika :

  1. PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GRASPS (GOAL, ROLE, AUDIENCE, SITUATION, PRODUCT AND STANDARDS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  2. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DALAM PEMBELAJARAN TIK
  3. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  4. TINGKAT PENERIMAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM PROSES PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTED MODEL (TAM)
  5. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TIPE KINESTHETIC UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  6. EFEKTIFITAS STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMA
  7. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MURDER DALAM UPAYA MENINGKATKAN
    HASIL BELAJAR TIK SISWA
  8. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF CAI MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
  9. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  10. MENGEMBANGKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI BERBASIS SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE
  11. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA  DALAM BELAJAR MICROSOFT EXCEL DI KELAS VIII  SMP DUA MEI BANJARAN
  12. MODEL PEMBELAJARAN GAYA BELAJAR VARK DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF
  13. EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN BASIS DATA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK
  14. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO-STAY TWO-STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DIAGNOSIS DAN SETTING ULANG PERSONAL COMPUTER
  15. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SNOWBALL DRILLING (Studi Kasus Pada Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung)
  16. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY BERBASIS MODUL HTML UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  17. EFEKTIFITAS PENERAPAN MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN GRAFIS  UNTUK MENINGKATKAN INTERPERSONAL INTELLIGENCES SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Multimedia SMK N 1 Indramayu
  18. PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
  19. PENERAPAN MODEL ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN TIK (TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  20. PEMANFAATAN WEB BASED LEARNING UNTUK MENDUKUNG STUDENT CENTERED LEARNING
  21. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA ASPEK KOGNITIF DALAM KONSEP DASAR TIK
  22. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  23. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  24. METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) DALAM SISTEM DISTRIBUSI PERSEDIAAN BARANG PADA GUDANG
  25. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KOMPUTER
  26. PENERAPAN MODEL COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  27. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION)BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  28. EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM DI LINGKUNGAN ORGANISASI SEKOLAH MENENGAH ATAS
  29. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  30. PENGEMBANGAN SISTEM ASESMEN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI   DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  31. PENGEMBANGAN SISTEM TUTORIAL BERINTELEGENSIA BERBASIS ACT-R (Architecture of Cognitive Tutors) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA
  32. PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
  33. MODEL PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS KINERJA DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  34. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  35. STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
  36. PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PEMBELAJARAN BERBASIS HANDPHONE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN
  37. PENERAPAN METODE SHARING KNOWLEDGE COMMUNITY PADA MATA KULIAH SEMINAR ILMU KOMPUTER
  38. PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  39. PENGGUNAAN MULTIMEDIA DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA
  40. PEMBELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP
  41. PENERAPAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  42. PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  43. PENGARUH KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN TIK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
  44. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
    :Studi Kasus Terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Sukabumi
  45. PENERAPAN BLOG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW (SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI : Studi Kasus di SMK Bina Putera Subang)
  46. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
  47. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TIK (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Maja : Corel Draw)
  48. PENGGUNAAN MEDIA FLASH FLIP BOOK DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  49. PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNARUNGU :P enelitian Kuasi Eksperimen di SDLB – B YP3ATR 1 Cicendo Bandung
  50. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS UNTUK MENENTUKAN PERINGKAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  51. ANALISIS DESKRIPTIF TERHADAP TINGKAT KUALIFIKASI AKADEMIK, KOMPETENSI, DAN SERTIFIKAT PENDIDIK GURU TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PROFESIONAL SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) DI KABUPATEN KUNINGAN
  52. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  53. PENERAPAN KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK MENGGUNAKAN OPTIMASI ALGORITMA MINIMAX
  54. KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PAKEM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  55. PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKRUTMEN ANGGOTA MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT)
  56. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
  57. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGADAPTASI KONSEP COMPUTER BASED INSTRUCTION (CBI) MODEL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER
  58. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARITMATIKA DASAR UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
  59. PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA
  60. PENGEMBANGAN MODEL E-LEARNING BERBASIS VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMA
  61. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT(NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN PENDEKATAN SAVI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 4 Tarogong Kidul Garut)
  62. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMP TERHADAP MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI ( TIK)
  63. STUDI KOMPARASI ANTARA HASIL PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW DENGAN METODE KONVENSIONAL
  64. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN FACEBOOK APPLICATION
  65. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  66. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING PADA MATA PELAJARANTEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP
  67. PEMBANGUNAN SISTEM SPENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN DENGAN METODE PROFILE MATCHING
  68. PEMODELAN DAN SIMULASI PATH PLANNING ROBOT MOBIL MENGGUNAKAN METODE ANT SYSTEM
    (Studi Kasus Perencanaan Jalur Robot Mobil Pada Environment Matriks Biner)
  69. IMPLEMENTASI MODEL DRIVEN ARCHITECTURE (MDA) PADA MESIN PEMBANGKIT PHYSICAL DATA MODEL MENJADI KODE PROGRAM BERBASIS 4GL
  70. RANCANG BANGUN MOBILE LEARNING BERBASIS JAVA 2 MICROEDITION
  71. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE KOOPERATIF TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) MODIFIKASI
  72. PENGGUNAAN ASESMEN KINERJA DALAM PRAKTIKUM TIK PADA KOMPETENSI PERANGKAT LUNAK PENGOLAH ANGKA
  73. STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER STRUCTURE (NHTS) DAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA :Studi Kasus Pada Salah Satu SMA Negeri Di Kota Bandung
  74. PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA KARTU BER- GAMBAR TERHADAP PENINGKAT- AN KEMAMPUAN TILIKAN VISUAL-SPASIAL SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  75. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK SISWA SMA : studi kasus terhadap siswa kelas XI SMA Laboratorium EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL DRILL AND PRACTICE DALAM PEMBELAJARAN TIK :Suatu Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 2 Cirebon
  76. PENGEMBANGAN SISTEM E-LEARNING BERBASIS KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
  77. EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X  PADA MATA PELAJARAN KKPI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ( STUDI KASUS SMKN 2 BALEENDAH)
  78. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  79. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN TIK
  80. PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Tasikmalaya)
  81. SISTEM PERAMALAN PERMINTAAN MENGGUNAKAN METODE LEAST SQUARE UNTUK MENENTUKAN JUMLAH DI PABRIK GENTENG SRI YOGA
  82. PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MATA PELAJARAN KKPI (KETERAMPILAN KOMPUTER PENGOLAH INFORMASI) (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 2 BALEENDAH)
  83. EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) PADA MATA PELAJARAN MAINTENANCE AND REPAIRING HARDWARE
  84. EFEKTIVITAS PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF KOMPONEN PERANGKAT KERAS (HARDWARE) KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI KELOMPOK PADA SISWA KELAS VII SMPN 40 BANDUNG
  85. STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK PADA SISWA SMA KELAS XI
  86. PENGEMBANGAN SISTEM ASESMEN PRAKTIKUM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DENGAN MENGGUNAKAN SCREENCAST RECORDER
  87. PENERAPAN TUTOR SEBAYA DALAM IMPLEMENTASI MASTERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
    (Penelitian terhadap Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 14 Bandung Kelas X Tahun Ajaran 2006)
  88. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  89. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
    ( Studi Quasi Eksperimental Terhadap Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Cimahi )
  90. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SISWA :Suatu Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Bandung
  91. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  92. PENERAPAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL) (Studi Kasus di SMKN 1 Panyingkiran)
  93. PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN NETSUPPORT SCHOOL UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  94. SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT ANEMIA MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB
  95. RANCANG BANGUN SISTEM PENJUALAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE MVC(Model View Controller)
    (Studi kasus : CV. Puri Exis Kharisma Indah Karawang)
  96. Pengembangan Web-Based Collaborative Learning dengan menggunakan Facebook
  97. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBASIS MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  98. PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK BERKIRIM SALAM DAN SOAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  99. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
    AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN APLIKASI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
    (Studi Kasus Penelitian Siswa Kelas VIII di SMPN 3 Lembang)
  100. STUDI KOMPARASI ANTARA HASIL BELAJAR TIK MENGGUNAKAN METODE INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE DEMONSTRASI
  101. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) MENGGUNAKAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN EKSTRAPOLASI SISWA PADA MATA PELAJARAN KKPI
  102. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING BERBASIS MICROBLOGGING TUMBLR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  103. DEVELOPMENT OF MULTIMEDIA INTERACTIVE LEARNING SIMULATION MODEL TO ENHANCE STUDENT MOTIVATION IN ICT SUBJECT
  104. PENERAPAN MEDIA BLOG DALAM PEMBELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN PEMBINAAN KARAKTER SISWA
  105. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CS UNPLUGGED TEXT COMPRESSION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI DASAR PEMROGRAMAN
  106. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WILMO (WEB-BASED INTERACTIVE LEARNING MODULES) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN TIK SISWA SMA
  107. COMPUTER BASED INSTRUCTION DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
  108. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TANDUR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
    (Penelitian Quasi Eksperimen di SMP Negeri 5 Cimahi)
  109. PENERAPAN MULTIMEDIA BERBASIS DRILL AND PRACTICE DALAM PEMBELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA
  110. PENERAPAN METODE RESITASI BERBASIS MOODLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN WEB DESIGN
    (Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XI Multimedia SMK Negeri di Kabupaten Cirebon)
  111. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PERSONALIZED SYSTEM OF INSTRUCTION (PSI) DALAM PEMBELAJARAN PERENCANAAN WEB DASAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XISMK Negeri 1 Panyingkiran – Majalengka
  112. SISTEM PEMBANGUN TEMA TAMPILAN WORDPRESS BERBASIS END-USER DEVELOPMENT MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOMPONEN
  113. METODOLOGI PENGGUNAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN PROSES PEMBELAJARAN PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH
  114. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PERANGKAT KERAS
  115. PENERAPAN PEER ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENGUNGKAP KINERJA SISWA PADA KEGIATAN PRAKTIKUM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  116. EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM (EIS) DATA BENCANA MENGGUNAKAN METODOLOGI DESINVENTAR
  117. SISTEM PENILAIAN TES ESAI OTOMATIS DENGAN METODE LATENT SEMANTIC ANALYSIS
  118. RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE TANGGAP BENCANA DENGAN MENGGUNAKAN WEB SERVICE STANDAR SOAP
  119. IMPLEMENTASI PENGENALAN OBJEK DUA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION MULTILAYER NEURAL NETWORK DAN HIGHER ORDER NEURAL NETWORK
  120. PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS WAP
  121. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
  122. PENERAPAN MODEL LEARNING BY DOING AND TEACHING DALAM MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 GARUT
  123. IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN PRACTICE REHEARSAL PAIRS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
  124. DECISION SUPPORT SYSTEM PEMILIHAN KAMERA DIGITAL DENGAN METODE FUZZY MODEL TAHANI
  125. SISTEM PENILAIAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCE SCORECARD DI LEMBAGA PEMERINTAH
  126. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PENDEKATAN MODIFIED FREE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  127. SISTEM REKOMENDASI PARIWISATA KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN DECISION TREE
  128. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA MODEL EDUTAINMENT
  129. IMPLEMENTASI ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING PADA SISTEM INFORMASI PARIWISATA
  130. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) di SMP LEMBANG
  131. PERANCANGAN MODEL EVALUASI HASIL PEMBELAJARAN DAN ANALISIS BUTIR SOAL BERBASIS WEB
  132. PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING / PBL) PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
  133. PENERAPAN NAÏVE BAYES CLASSIFIER DALAM PENGKLASIFIKASIAN JURNAL TUGAS AKHIR
  134. Pembangunan Sistem Penyampaian dan Pengaksesan Konten Pendukung Pembelajaran Menggunakan Layanan SMS
  135. PENJADWALAN PRODUKSI FLOW SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA DAN NEH
  136. PENGEMBANGAN BLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
    PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK ASESMEN PADA PEMBELAJARAN PEMBIASAN CAHAYA
  137. IMPLEMENTASI PARTICLE SWARM OPTIMIZATION UNTUK MENENTUKAN DISTRIBUSI TEKANAN PADA JARINGAN PIPA AIR
  138. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SISWA
  139. PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN JARINGAN PADA MATA PELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :Suatu Studi Kuasi Terhadap Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas
  140. PENERAPAN ASESMEN PORTOFOLIO
    UNTUK MENGETAHUI ASPEK AFEKTIF DAN KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMAN 18 BANDUNG
  141. PENERAPAN LINUX TERMINAL SERVER PROJECT (LTSP) PADA LABORATORIUM KOMPUTER SEKOLAH
  142. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DALAM PEMBELAJARAN TIK
  143. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MICROSOFT EXCEL TERHADAP AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR
  144. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN TIK
  145. STUDI KOMPARASI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED PROBLEMS DAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI :P enelitian terhadap Siswa Sekolah Menengah Atas di Garut Tahun Ajaran 2009
  146. PENGAMANAN TRANSMISI QUERY DAN HASIL QUERY BASIS DATA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI RC4 DENGAN NILAI INITIALIZATION VEKTOR YANG DIRAHASIAKAN
  147. PENERAPAN MODEL INDIVIDU KELLER PLAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN TIK DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
  148. PEMBANGUNAN SISTEM PENJADWALAN KULIAH PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK REVERSE E-AUCTION MULTI-KRITERIA MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
  149. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR
  150. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF SCRIPT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN STRATEGI KOGNITIF SISWA DALAM PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  151. PENGARUH MIND MAPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
  152. MODEL PEMBUATAN PETA VIRTUAL INTERAKTIFDENGAN VISUALISASI TIGA DIMENSI BERBASIS RIA (RICH INTERNET APPLICATION)STUDI KASUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  153. PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  154. STUDI PEMBERDAYAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS
  155. SISTEM PROMOSI JABATAN KARYAWAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS(AHP) DAN MULTI-ATTRIBUTE UTILITY THEORY (MAUT) IMPLEMENTASI ALGORITMA MAX-MIN ANT SYSTEM DALAM PENCARIAN JALUR TERPENDEK :Studi Kasus Pada Pencarian Jalur Terpendek Pipa Transmisi Gas
  156. IMPLEMENTASI ALGORITMA SQL-BASED FREQUENT PATTERN MINING DENGAN ALGORITMA FREQUENT PATTERN-GROWTH PADA METODE MARKET BASKET ANALYSIS
  157. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA :Suatu Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Bandung
  158. PEMANFAATAN BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  159. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
  160. PENGGUNAAN MODUL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA MATERI PEMBELAJARAN GRAFIS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
    :Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XII SMAN 1 Cililin Kabupaten Bandung Barat
  161. PENGEMBANGAN VARIANT LINUX UNTUK PEMBELAJARAN BERBASIS SLAX
  162. PENGARUH PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
Mudah - mudahan judul skripsi diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun tugas akhir maupun skripsi sahabat mahasiswa sekalian.

Kami mengucapkan terima kasih banyak telah sempat mengunjungi blog kami yaitu situs download skripsi gratis, tidak tepat jika sahabat mahasiswa sekalian sempat dan senantiasa meninggalkan komentar pada form komentar di bawah untuk mengeluarkan pendapatnya tentang article skripsi jurusan teknik informatika dan pendidikan ilmu komputer.

2 komentar:

Carlos_90 mengatakan...

Bisa minta no WA

abirafahmy mengatakan...

Casinos Near Atlanta, GA near Atlanta, GA
Discover a map 순천 출장안마 showing casinos 동두천 출장마사지 and other gaming facilities located near Atlanta, GA. Realtime driving 남양주 출장샵 directions 원주 출장안마 to these casinos, What are the nearest casinos to casinos in Atlanta?What are the check-in and check-out 파주 출장안마 times at these casinos?

Posting Komentar